Senin, 07 Mei 2012

Guardiola: Messi Bantu Saya jadi Terkenal

Pep Guardiola berpelukan dengan Lionel Messi (Foto: Reuters)


BARCELONA - Pelatih Barcelona Pep Guardiola ikut gembira dengan raihan empat gol yang dicetak Lionel Messi saat Azulgrana menghajar Espanyol dengan skor mencolok 4-0.

Menurut Guardiola, penyerang internasional Argentina itu menjadi pusat perhatian selama dirinya menjabat

sebagai entrenador Barcelona. Bahkan pelatih berusia 41 tahun ini menilai Messi berjasa menjadikannya pelatih terkenal.

"Leo telah menjadi pusat perhatian di semua musim saya menangani Barca, saya tidak bisa cemburu. Saya mengharapkan dia untuk terus melakukannya di masa depan,” ujar Guardiola seperti dilansirTribalfootball, Senin (6/5/2012).

“Saya sudah mencoba untuk membantunya sebanyak yang saya bisa, dan dia membantu saya meningkatkan kemampuan melatih dan menjadi seorang pelatih yang dikenal," ungkap pelatih berkebangsaan Spanyol ini.

Dengan gestur Messi yang merayakan golnya saat melawan Espanyol dengan memeluk Guardiola, mantan pemain AS Roma dan Brescia ini berterimakasih atas sikap Messi dan semua kasih sayang yang diberikan seluruh pemain Blaugrana.

"Saya berterima kasih kepada Leo untuk gestur yang dia lakukan. Saya telah menerima banyak cinta dari para pemain Barca sepanjang waktu saya, dan situasi inilah yang mempersatukan kami,” tuturnya.

“Saya sangat mencintai mereka dan kami semua selalu mengenang apa yang telah kami raih," pungkasnya.

(win)

http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar