Selasa, 08 Mei 2012

Lionel Messi: Pep Guardiola Akan Selalu Saya Hormati




Striker Barcelona Lionel Messi mengaku akan selalu mengormati Pep Guardiola, meski sang pelatih sudah tidak lagi menukangi Azulgrana pada musim depan.

Guardiola sudah memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada akhir musim ini. Kemenangan 4-0 atas Espanyol pada akhir pekan lalu menjadi pertandingan terakhir sang pelatih di Catalunya. Para pemain dan suporter tampak emosional melepaskan "kepergian" sang pelatih.

Tak kecuali Messi. Usai mencetak gol keempatnya dalam pertandingan itu, sang bintang langsung lari menghampiri Guardiola untuk merayakan secara bersama-sama.





Pep akan selalu saya hormati. Saya akan selalu menghargainya," ujar Messi dalam sebuah wawancara dengan Tencent Weibo.

"Ia memiliki pengaruh sangat penting dalam karir saya. Saya berterima kasih kepada siapa saja yang membuat saya senang dengan gol-gol yang saya persembahkan."

Messi ternyata memasang foto di akun twitter saat dirinya merayakan gol ke gawang Espanyol bersama Guardiola. Empat gol tersebut membuat catatannya bertambah menjadi 72 gol sepanjang musim ini dari berbagai kompetisi.





 goal.com



0 komentar:

Posting Komentar