Sabtu, 08 November 2014

Cara Ampuh Memutihkan Gigi


Setiap orang tentu ingin tampil sempurna dalam setiap kesempatan, khususnya bagi mereka yang memiliki segudang aktivitas dan harus bertemu banyak orang setiap harinya. Penampilan yang baik akan membuat seseorang merasa lebih percaya diri saat bertemu dan berkomunikasi dengan orang lain. Sebaliknya, mereka akan merasa minder dan kurang percaya diri jika penampilan mereka masih kurang baik. Salah satu yang sering menjadi perhatian dalam segi penampilan adalah gigi. Ya, meskipun terdengar sangat sepele, namun tampilan gigi akan sangat berpengaruh pada penampilan secara menyeluruh. Apa jadinya jika gigi anda kuning? Tentu hal ini akan membuat anda merasa minder, dan bukan tidak mungkin bisa meninggalkan kesan negative di mata orang lain. Anda akan dianggap sebagai orang yang tidak memperhatikan kebersihan dan cenderung jorok. Anda tidak ingin hal tersebut terjadi bukan? Maka dari itu anda harus segera mencari cara dalam hal Memutihkan Gigi. Beruntung bagi anda, karena pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang bagaimana Cara Ampuh Memutihkan Gigi Secara Alami. Ulasan Selengkapnya di bawah ini.

Memiliki gigi kuning bisa membuat seseorang kehilangan rasa percaya diri, yang pada akhirnya akan berdampak buruk pada aktivitas. Untuk menjawab masalah tersebut, kami telah menyuguhkan artikel berkualitas tentang bagiamana cara ampuh untuk memutihkan gigi secara alami. Semoga ulasan kami bisa membantu dan bermanfaat bagi diri anda.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
  • Konsumsi Buah dan Sayuran
Buah dan sayuran dapat membantu dalam proses memutihkan gigi. Kesegaran yang terkandung di dalamnya akan menjaga gigi tetap sehat dan bersih. Konsumsilah buah-buahan sperti apel, pir, dan buah-buahan segar lainnya. Selain untuk memutihkan gigi, buah juga baik untuk kesehatan.
  • Menggunakan Kulit Lemon
Kulit lemon bisa juga dimanfaatkan untuk memutihkan gigi secara alami. Caranya adalah dengan menggosokkan kulit lemon pada area gigi secara merata. Lakukan cara ini secara rutin, lalu lihat perkembangan yang terjadi pada gigi anda.

Itulah Cara Ampuh Memutihkan Gigi Kuning. Anda bisa mempraktekannya dengan mudah dan murah, karena semua bahan yang diperlukan bersifat alami dan sangat ekonomis. Menarik bukan? Anda bisa mendapat tampilan gigi yang putih dan bersih tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Kini saatnya anda berpikir untuk mengubah penampilan menjadi lebih baik dan menarik, salah satu faktor yang harus diperhatikan adalah tampilan gigi. Jangan sampai kepercayaan diri anda menurun hanya karena gigi kuning dan kurang terawat. Segera praktekan langkah-langkah Memutihkan Gigi Secara Alami di atas, lalu rasakan manfaatnya.

artikel diambil dari : http://health.potret.co/herbal/

0 komentar:

Posting Komentar